Kamis, 14 Februari 2013

  • Aplikasi Kredit Motor Ujikom RPL(rekayasa perangkat lunak)

    assalamualaikum gan allhamdullilah saya bisa menyempatkan lagi untuk bloging  kali ini saya akan share ilmu saya tentang applikasi desktop yang saya buat aplikasi dekstop ini saya buat untuk memenuhi nilai saya untuk ujikom tahun ajaran 2013 kopetensi jurusan RPL(rekayasa Perangkat  lunak) allhamdullilah pada tanggal 14 pas hari valantine saya melaksanakan ujikom saya mengambil ujiannya itu paket 3 gan membuat aplikasi penjualan kredit motor sebetulnya klau bisa ngambil ke 3 paket sih saya bakakalan ngambil 3-3nya paket tersebut hihihihihihiihihihiihihsaya pengen sharing saja dengan agan-agan blog nih klau mau silahkan ngembangin aplikasi saya dan untuk yang tahap belajar seperti saya mari kita berdiskusi yah :)

    nih saya kasih link applikasi visual basic saya fase ke 1 ke 2  DOWNLOAD
     aplikasi fase ke 2 ke 3 DOWNLOAD
    APLIKASI READY UJIKOM 2013 JURUSAN REKAYASA PERANGKAT LUNAK DOWNLOAD 
  • 1 komentar:

    1. maap bang, bisa kasih tau cara buat aplikasi ini dari awal gak ya ?? :D

      BalasHapus

    Copyright @ 2014 Diary Studio | The Best Solution | Jasa Pembuatan Website.

    Designed by Diary | TechTabloids