Selasa, 20 November 2012

  • Contoh Aplikasi Faktur Penjualan Dan Pembelian Code Igniter

    Pada postingan kali ini saya ingin membagikan sebuah aplikasi sederhana, sebenarnya itu sebuah pekerjaan dari seseorang teman beberapa waktu yang lalu. Aplikasinya tentang faktur penjualan dan pembelian berbasis web dengan CodeIgniter. Saya lihat memang sangat sederhana dan saya sedikit belajar tentang ilmu jual beli. Apa itu faktur penjualan, mekanisme penjualan dan pembelian itu seperti apa, dan banyak lagi pengetahuan-pengetahuan yang saya dapatkan dari pekerjaan ini. Di postingan yang lalu, saya sempat membahas tentang library cart codeigniter yang tidak bisa menampung lebih dari 10 item, dan pada pekerjaan inilah saya mendapatkan kasus tersebut. Akibatnya yaw memang aplikasi berjalan agak lambat, berbeda ketika saya masih menggunakan session yang disimpan di dalam memori. Yahh, daripada kebanyakan lala-lele, monggo deh dicekibrot skrinsutnya.
    http://farm9.staticflickr.com/8489/8172206803_5eb9358865_b.jpg
    Monggo kalo ada yang menambahkan fitur-fiturnya, karena itu hanya fitur-fitur dasar yang ingin disematkan di aplikasi tersebut. Dan mungkin ada yang lagi kebingungan mencari refrensi contoh aplikasifaktur penjualan dan pembelian berbasis web dengan CodeIgniter, semoga bisa membantu. OK deh, sekian dulu postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua.
    Happy Blogging and Keep Coding

    file download
    http://download.gedelumbung.com/donlod/detail/118

    sumber :http://gedelumbung.com/tutorial-codeigniter-contoh-aplikasi-faktur-penjualan-dan-pembelian-dengan-codeigniter/
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2014 Diary Studio | The Best Solution | Jasa Pembuatan Website.

    Designed by Diary | TechTabloids